Beranda · Software · Antivirus · Windows · PC Game · Pasang Iklan Murah

Sniper Elite 3 pc game full version - free download


Full version with crack RELOADED

Developer: Pemberontakan Oxford
Landasan yang dibutuhkan: PC 
Tanggal rilis: Uni Eropa 27 Juni 2014
Genre: penembak Taktis
Mode: Single-player, multiplayer, co-op  


Halao sob ga terasa sudah Bulan Ramadhan selamat menjalankan ibadah puas bagi yang menjalankan semuga puasa nya lancar yah, kali ini saya akan sharing sebuah game pada kalian, game Sniper Elite III (juga dikenal sebagai Sniper Elite V3 dan Sniper Elite III: Afrika) adalah penembak video game taktis yang dikembangkan oleh Rebellion Developments dan diterbitkan oleh 505 Games untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan Microsoft Windows.
Ini adalah sekuel dari Pemberontakan tahun 2005 permainan Sniper Elite V2 dan. Sniper Elite III melanjutkan kisah elit OSS sniper Karl Fairburne selama Perang Dunia II. Judul membawa pemain ke medan namun eksotis tak kenal ampun dari Perang Dunia II Afrika Utara konflik dalam pertempuran melawan musuh baru yang mematikan.
Saat ini ada masalah dinyatakan oleh Pemberontakan pengembang, bahwa kunci permainan yang dicuri dan dijual kepada banyak penjual digital. Sejumlah besar kunci telah dicabut oleh Steam dan telah menyebabkan kegemparan di masyarakat dengan banyak menyebutnya scam oleh Rebellion untuk membuat lebih banyak uang.



Persyaratan Sistem:
OS: Microsoft ® Windows ® Vista (Service Pack 2) atau Windows ® 7 (Service Pack 1) atau Windows ® 8 atau Windows 8.1. Windows ® XP TIDAK didukung.
Processor: Dual-core CPU dengan SSE3 (Intel ® Pentium ® D 3GHz / AMD Athlon 64 X2 4200) atau lebih besar
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Microsoft ® DirectX ® 10.0 kartu grafis yang kompatibel dengan 256 MB memori (NVIDIA ® GeForce ® seri 8800 / ATI Radeon HD 3870) atau lebih besar
DirectX: Versi 11
Jaringan: Broadband koneksi internet
Hard Drive: 18 GB ruang yang tersedia
Sound Card: Microsoft ® DirectX ® 10.0 kartu suara yang kompatibel atau lebih baik

 



















0 Response to " Sniper Elite 3 pc game full version - free download "

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung.

Jika ada link download yang mati atau error silahkan komentar dan sertakan linknya.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.