Download Windows Movie Maker 6.0 terbaru 2015

Download Windows Movie Maker 6.0


Windows Movie Maker adalah perangkat lunak yang merupakan bagian dari Windows. Fungsi utama program ini adalah untuk melakukan olah digital terhadap gambar atau foto menjadi cuplikan-cuplikan gambar bergerak atau menjadi sebuah Video (film), misalnya untuk menambahkan animasi, foto, efek visual ataupun sebuah redaksi singkat yang berhubungan dengan film yang sedang disunting. Di dalam windows Xp sudah terdapat langsung program Movie Maker ini, namun ketika anda meng-upgradewindows XP menjadi Windows 7 atau 8, anda tidak akan menemukan Movie Maker di dalam windows tersebut. Anda harus menginstall Movie maker untuk windows 7 atau 8.

Windows Movie Maker 6.0 untuk Windows 7 atau 8, Jika Anda membaca hal ini, saya akan menganggap Anda telah meng-upgrade atau membeli setidaknya satu PC dengan Windows 7 atau 8 dan Windows Movie Maker tidak ada di dalamnya. Sebagai gantinya, Microsoft sekarang menawarkan seperangkat program yang disebut "Windows Essentials". Seringkali program ini terinstal pada PC baru tapi jika tidak Anda harus men-download program Movie Maker untuk sekali lagi memiliki kemampuan untuk mengedit film.

Banyak orang telah mencoba versi terbaru dari Movie Maker 2011 atau 2012 dan mengeluh tentang kurangnya waktu, waktu lama untuk mempersiapkan file video dan ke tidak mampuan untuk menyesuaikan transisi, efek dan judul. transisi dan efek di bawah Windows Movie Maker 6.0 ini, tidak dapat digunakan dalam Movie Maker terbaru karena arsitektur render telah berubah dan Microsoft tidak memiliki API untuk mengubah hal-hal.

Kabar baiknya adalah Anda masih dapat menggunakan versi terbaru dari Windows Movie Maker 6.0 dari Vista. Anda dapat melakukannya secara manual dengan menyalin file dari mesin Vista, mendaftarkan beberapa DLL dan menciptakan shortcut di Start Menu. Atau Anda hanya dapat menggunakan installer saya dapatkan di bawah ini:







Ada dua versi (64-bit atau 32-bit) tergantung pada versi Windows 7 atau 8 yang Anda jalankan. Jika Anda tidak yakin, pergi ke 'Start' menu, klik kanan pada 'Computer' dan pilih 'Properties'. Jenis sistem harus menunjukkan 64-bit atau sistem operasi 32-bit. Pilih installer yang sesuai. Setelah itu, jangan lupa untuk mulai melihat semua pratinjau kerena penambahan yang dapat Anda miliki dengan versi ini. Oke.... Silahkan berkreasi dengan Windows Movie Maker 6.0.

1 Response to " Download Windows Movie Maker 6.0 terbaru 2015 "

Terimakasih telah berkunjung.

Jika ada link download yang mati atau error silahkan komentar dan sertakan linknya.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.