Download tema Manchester united Terbaru 2015 for pc

untuk kesempatan kali ini saya akan bagikan Download tema Manchester united ( M U ) Terbaru 2015 for pc windows7 yang pasti keren dan wajib kalian download karena di dalam tema ini saya sudah masukkan banyak sekali pemain pemain mu terbaru musim 2015 diantaranya di maria,falcao,hereira,dan yang pasti pelatih juga luis van gaal.
Bagi kalian yang ngakunya pecinta Mu belum lengkap dan belum afdol kalau belum Download tema Manchester united terbaru 2015 for pc ini karena dijamin keren dan gak nyesel deh gan kalau sudah mendownload tema MU terbaru 2015 ini.
Ni dia screen shootya gan yang sudah saya terapkan di pc saya supaya kalian gak penasaran lagi.
Screen shoot







Perubahan yang ada pada tema mu terbaru 2015
1.      Terdapat wallpaper walpaper hd mu terbaru musim 2015
2.      Icon folder my computer dan recycle bin sudah saya ubah pula menjadi icon mu
3.      Font atau tulisan sudah saya ubah menjadi lebih keren dan lebih menarik.
4.      Dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan satu persatu gan karena capek ngetiknya.

Ok saya rasa cukup sekian untuk kesempatan kali ini semoga apa yang saya bagikan kali ini akan menambah kecintaan kalian terhadap tim Mu walaupun dalam keadaan dan kondisi yang seperti apapun karena fans sejati itu aka ada disaat tim yang kita sayangi terpuruk bukan ada di saat tim yang kita senangi atau kita sayangi sedang jaya saja.

0 Response to " Download tema Manchester united Terbaru 2015 for pc "

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung.

Jika ada link download yang mati atau error silahkan komentar dan sertakan linknya.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.