SCIRRA Construct 2 r178 + Crack Free Download


http://lh5.ggpht.com/-zDNwnQ1M6M8/Toe3lu7_EmI/AAAAAAAAAvI/6y4o8vLV6Rk/01info%25255B2%25255D%25255B2%25255D.png?imgmax=800
SCIRRA Construct 2 adalah slah satu aplikasi yang kuat, pencipta permainan HTML5 dirancang khusus untuk game 2D. Hal ini memungkinkan orang untuk membangun permainan - coding tidak diperlukan!
Cepat & Mudah
Membawa pekerjaan Anda dengan kehidupan di jam dan hari, bukan minggu dan bulan. Dengan SCIRRA Construct 2 membuat game adalah sepotong kue: hanya drag and drop objek di sekitar, menambahkan karakter yang sudah disediakan, dan membuat semuanya menjadi hidup!
Dengan antarmuka Ribbon cepat dan mudah untuk memahami, Anda memiliki akses yang jelas untuk satu set macam alat yang memungkinkan orang untuk membuat permainan dengan sedikit atau tidak ada pengetahuan pengembangan game. 

The Layout Editor menyediakan antarmuka visual untuk merancang tingkat Anda. Anda dapat menarik, memutar dan mengubah ukuran objek, memvisualisasikan efek diterapkan, dan dengan cepat mengubah pengaturan mereka sesuai dengan keinginan Anda di Properti Bar. Obyek dapat diatur pada lapisan yang terpisah untuk meningkatkan organisasi, yang memungkinkan paralaks canggih dan efek blending. Ada juga editor gambar built-in dengan nyaman membuat suntingan cepat untuk grafis objek Anda silahkan download software nya gratis + crack.
 http://lh5.ggpht.com/-rLrDa2F3XTk/Tm0Q1vBpALI/AAAAAAAAAqM/Z-fVwBaZEj0/ne70rc%25255B2%25255D.png?imgmax=800





Pasword

Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan membantu.

10 Responses to " SCIRRA Construct 2 r178 + Crack Free Download "

  1. (h)
    gimana cara install c2 crack nya mas,biar lisensi nya kepakai gimana caranya,?????
    soalnya saya install kok tetep free edition

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya mudah coba kamu buka dulu program SCIRRA Construct 2 nya terus pilih tol yang bernama upgrade terus pilih yang bernama load license file, cari dimana kamu sipan c2license, dan pilih mau yang BUSINESS atau PERSONAL. Tapi setelah kamu aktif kan lincense nya jangan kamu pindah kan lincese tersebut, kalau kamu pindahkan atau menghapusnya nanti programnya akan jadi free edition lagi

      Hapus
    2. Mas link nya tidak di temukan

      Hapus
  2. gan ini udah full crack blum? ato ada licensenya? soalnya gua mau buat game android tapi harus ke license dulu, gmn ? bales cepet!!!!

    BalasHapus
  3. Gan password nya apa, dropboxnya bermasalah

    BalasHapus
  4. password [ SCIRRA Construct 2 r178 + Crack Free Download ] apa ?
    link bermasalah

    BalasHapus
  5. passwordnya keliru, bagaimana?

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung.

Jika ada link download yang mati atau error silahkan komentar dan sertakan linknya.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.